Pages

Selasa, 07 Juni 2016

12 Pertanyaan Yang Sering Diajukan Mengenai Astral Projection


astralprojection2.jpg
12 pertanyaan yang sering diajukan mengenai astral projection.
Pertanyaan 1: Apa itu astral projection?
Astral projection adalah fenomena yang berkaitan dengan jiwa yang dipisahkan dari tubuh fisik seseorang dan mampu untuk melakukan perjalanan di dunia astral. Ini sejenis Out of body experiences, juga seperti lucid dream dan near death experiences.
Pertanyaan 2: Kapan astral projection terjadi?
Astral projection terjadi ketika tubuh astral memisahkan diri dari tubuh yang nyata. Hal ini dapat terjadi baik tidak disengaja atau disengaja (biasanya setelah latihan yang konsisten dan konstan).
Pertanyaan 3: Di mana astral projection itu terjadi?
Di lokasi yang sama seperti tubuh fisik kamu. Bukan disuatu tempat tertentu, tetapi hanya padanganya yang berbeda. Kita tidak pergi ke mana pun, tapi karena kita memiliki kemampuan untuk memahami sisi yang berbeda dari dunia nyata, yang terbentuk dari energi manusia dan objek disekelilingnya.
Pertanyaan 4: Apakah ada hal-hal atau makhluk-makhluk di dunia astral yang tidak ada dalam dunia nyata?
Tradisi spiritual dan esoteris, sebagian besar orang menerima keberadaan entitas dalam dunia astral, dan bahkan menyebutkan interaksi entitas ini dengan orang-orang. Oleh karena itu, orang yang sedang berlatih astral projection dianjurkan untuk membuat perisai energi (itu bisa menjadi doa dan dan pelindung). Umumnya dunia astral, meskipun penuh dengan makhluk astral, mungkin lebih aman dibandingkan dengan dunia kenyataan.
Pertanyaan 5: Apakah ada bahaya seperti tubuh astral kita tidak kembali dalam tubuh asli saya?
Tidak, tubuh astral selalu dikaitkan dengan fisik seseorang melalui "benang perak", dengan itu kita akan selalu bisa kembali. Bahkan, salah satu kesulitan atau hambatan dari astral projection adalah kita sangat mudah untuk kembali. Yang sulit adalah untuk tinggal di dunia astral. Hal yang membuat benang perak kita rusak dan kita tidak bisa datang kembali adalah hanya ketika kita mati.
Pertanyaan 6: Saya telah mencoba berkali-kali tetapi selalu gagal. Seseorang mengatakan bahwa hanya orang dengan kemampuan tertentu yang dapat berhasil dalam perjalanan astral itu. Apakah itu benar?
Tidak, perjalanan di dunia astral adalah kemampuan yang dapat dilakukan oleh semua orang. Setelah praktek terus menerus setiap orang dapat belajar untuk secara sadar keluar dari tubuh fisiknya. Jika masih gagal, ini karena berbagai alasan (misalnya, kurangnya praktek).
Pertanyaan 7: Kalau saya di dunia astral apakah saya masih dapat melihat benda-benda dari dunia nyata?
Ketika seseorang memasuki dunia astral, ia sesungguhnya tidak sedang melihat benda sesungguhnya yang ada didunia nyata. Apa pun yang ada di dunia nyata itu ada dalam dunia astral dan sama seperti aslinya. Seseorang yang baru belajar teknik astral projection, akan menemukan kesulitan untuk mengenali tempat dan benda-benda di dunia astral, tapi setelah ia akrab ia akan semakin mudah ia mengenali bentuk benda yang dia ketahui dari dunia nyata.
Pertanyaan 8: Apa yang membuat kita kesulitan melakukan AP?
Beberapa hal yang mempengaruhi otak dan kesadaran. Alkohol dan obat-obatan tidak hanya membuat sulit, tetapi secara substansial juga dapat merusak tubuh astral dan akhirnya membuat astral projection benar-benar mustahil.
Pertanyaan 9: Apakah mimpi itu termasuk astral projection?
Tentu Anda telah melakukan perjalanan di pesawat astral di salah satu mimpi Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa setiap mimpi adalah astral projection. Pengalaman psikis yang kita miliki dalam tidur dan menyebutnya mimpi, tidak semua termasuk dalam kategori AP.
Pertanyaan 10: Apakah astral projection sama dengan lucid dream?
Keduanya harus dilakukan dengan menyadari berada di dunia astral. Lucid dream itu seperti Anda sedang tidur, bermimpi dan tiba-tiba menyadari tubuh astral Anda, yaitu Anda tahu bahwa Anda sedang bermimpi. Tidak seperti astral projection yang dapat terjadi tanpa tertidur.
Pertanyaan 11: Apa yang dapat saya lakukan di dunia astral?

Pada awalnya seseorang terlebih dulu belajar untuk secara sadar meningkatkan kemampuan berada di dunia astral dan tinggal disana untuk bertahan selama mungkin. Setelah menguasai lebih baik dengan lingkungan astral, dan memahami benda-benda dan tempat-tempat maka akan lebih mudah. Dengan demikian ia dapat mengunjungi tempat-tempat tertentu, yang terletak jauh, dan melihat apa yang terjadi di sana. Yang sudah jago bahkan bisa mempengaruhi tubuh astral dari orang lain, bertemu dengan guru spiritual atau bahkan menyembuhkan suatu penyakit.
Pertanyaan 12: Apakah ada bukti ilmiah untuk astral projection?
Dalam beberapa tahun terakhir telah ada ratusan studi di tingkat universitas tentang kemampuan kesadaran untuk dapat dilakukan secara bebas. Ada banyak kasus orang yang melaporkan pengalaman ini, termasuk mereka yang pernah memiliki hubungan dengan isu-isu seperti itu, tapi sebagai hasil dari kejadian acak seperti kecelakaan, dijelaskan secara rinci apa yang terjadi saat mereka sudah tak sadarkan diri di meja bedah atau tempat lain. Ada banyak interpretasi dan kami masih belum bisa membuat teori ilmiah yang sepenuhnya bisa menutupi aspek kemampuan psikis manusia. Masalahnya adalah bahwa astral projection, sama seperti keyakinan kita terhadap kekuatan yang lebih tinggi, pada dasarnya itu adalah pengalaman batin dan sulit untuk diamati oleh pengamat-ilmuwan.
Sumber : www.learning-main.com

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system