Pages

Rabu, 22 Juni 2016

Basnakh, Satu Dari Tiga Makhluk Terkuat Di Bumi



Basnakh adalah adik dari Merkhanoes. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan air, es, dan udara. Berbeda dari kakaknya yang bersifat menghancurkan, Basnakh adalah makhluk yang lemah lembut dan dingin. Basnakh dan kedua saudaranya awalnya berasal dari dimensi lain, dan terpaksa meninggalkan dimensi mereka karna perang yang sangat dahsyat. Basnakh mewakilkan emosi manusia yang berupa kesedihan, penyesalan, dan rasa kecewa. Makhluk ini tingginya sekitar 250cm dengan berat 12 ton. Bentuk tubuhnya mirip manusia hanya saja kulitnya biru dan sedingin es, wajahnya juga sangat mirip manusia. Matanya berwarna biru, dan telinganya bulat seperti jamur.
Dia tinggal di lautan dalam di antartika, berteman dengan beruang dan hewan-hewan yang ada disana.
Konon, dialah yang menciptakan es di bumi ini dan membuat kerajaannya di antartika. Dia juga memiliki banyak peliharaan makhluk-makhluk raksasa yang tersebar di bumi ini (salah satunya adalah The Tooth).
Beberapa juta tahun yang lalu, pernah sekali Basnakh bertarung dengan kakaknya, Merkhanoes, di sebuah daratan hingga tempat itu hancur, awan menjadi gelap kemerahan, dan air laut menjadi keras seperti batu akibat menjadi es.
Sekarang, Basnakh masih tetap menjaga daratan es Antartika bersama makhluk-makhluk peliharaannya yang berupa monster yang sebelumnya tidak pernah atau jarang terlihat oleh manusia.


1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system