Pages

Jumat, 10 Juni 2016

menguak sisi kelam dari "Deep Web"

Hai semuanya :) gimana puasa kalian? karna masih banyak yang bertanya, dan gak tau apa itu "Deep Web", kali ini admin dark akan membahasnya untuk kalian ^_^
Dunia Internet yang kita gunakan saat ini hanyalah sepersekian persen dari gelapnya dunia internet. Internet sesungguhnya bukan yang kita gunakan saat ini dan tidak terdeteksi dimesin pencarian google, yahoo maupun bing. Di Deep Web kita akan menemukan Sisi kelam dari internet yang belum kita ketahui.
Deep Web Merupakan sisi kelam dunia internet di deep web kita akan menemukan hal mengerikan banyak mafia, penjahat dan pedofilia berada di deep web. Deep web tidak bisa kita temukan mesin pencarian seperti google, yahoo, ataupun bing karena bersifat dinamis yang akan terbentuk oleh pencarian-pencarian yang lebih spesifik.
deep webDeep Web berisi konten yang tidak terduga sebagian orang seperti database dari penelitian dan database pemerintahan disana pun sering terjadi transaksi penjualan database suatu pemerintahan. Maka itu situs-situs deep web bukan untuk konsumsi publik tetapi hanya untuk mafia, penjahat dan orang yang pengen mengenal apa itu Deep Web.

Untuk mengakses Deep Web kita memerlukan Tor Browser Bundle nanti kita akan membahas bagaimana caranya untuk akses Deep Web ini.
Jumlah situs yang terdapat dalam deep web konon jumlahnya sangat banyak. Berdasarkan data Universitas California pada tahun 2001 jumlah konten deep web sebesar 7,500 terabytes. Kemudian pada tahun 2004 diperkirakan terdapat kurang lebih 300,000 situs yang tergolong deep web (gila banget ya :o admin dark sampai kaget).
deep2Disitus situs deep web terdapat situs yang mengerikan seperti transaksi ilegal, penjualan narkoba, pornografi ilegal, pembunuhan bayaran, eksperimen ilegal terhadap manusia, jasa hacking dan lainnya. pokoknya semua kejahatan terdapat di Deep web untuk transaksi dan mata uang yang digunakan di deep web tidak menggunakan uang seperti biasa tetapi menggunakan bitcoin yang mana tidak terpengaruh oleh ekonomi global.

Bagaimana masuk ke Deep Web ?

kita memerlukan Tor browser untuk merahasiakan identitas kita takutnya user kita disalahgunakan hacker disana. Kenapa harus menggunakan Tor browser ? karena nantinya koneksi asli kita akan di port ke jaringan milik TOR dimana sudah dienskripsi sedimkian rupa dan IP kita tidak akan terdeteksi orang lain ataupun kita sendiri.
deep3Deep Web ini memiliki situs yang terlalu banyak bila dibandingkan dengan browser kita sekitar 95% ( Deep Web ) , 5% ( web biasa) Sekitar 550 Milyar dokumen di Deep Web adalah dokumen rahasia. dibandingkan dengan web biasa hanya 1 miliar dokumen. sangat jauh bedanya maka itu Deep web ini sisi kelam internet misalnya anda masuk hati-hati aja dimata-matai oleh FBI jika informasi pribadi anda diketahui dan disebar sungguh sangat bahaya bisa-bisa terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.
Jika kalian penasaran dengan Deep Web boleh dicoba tetapi harus mempunyai mental dan keinginan yang kuat disana banyak virus yang berbahaya bisa-bisa komputer kamu langsung mati jika masuk ke situs Deep Web.
Setelah di download Tor Browser kemudian buka browser tersebut dan cari situs dengan .onion atau bisa disearch tapi jangan kaget menemukan hal yang mengejutkan bagi anda.
Misalnya sudah selesai disarankan untuk Membersihkan chache browser, dibrowser tersebut jangan coba2 buka situs yang menggunakan password atau apapun nantinya password akan tercatat di log File Server
Hati-hati saja bisa jadi Koneksi internet anda di serap oleh user disana dan Virus ataupun malware berkeliaran disana. User kaskus yang pernah mencoba komputernya langsung blue screen karena terkena virus ataupun malware.
Demikianlah informasi mengenai Deep Web, Sisi kelam dari Internet disarankan jangan pernah mencobanya admin dark aja gak berani takut hancur komputer karna main disana.

3 komentar:

Disqus Shortname

Comments system