Pages

Selasa, 07 Juni 2016

SCP-001 - DR. Clef (The Gate Guardian)

 
Item #: SCP-001
Status: data dikunci (kemungkinan terburuk yang pernah ditemukan umat manusia)
Obyek Kelas: Resmi keter (karna memiliki tingkat bahaya diluar akal manusia)
jujur, dari semua SCP yang ada.. SCP-001 ini adalah salah satu SCP favorit admin dark. kenapa? coba kalian baca dulu penjelasan tentang The Gate Guardian ini:
SCP ini adalah SCP dengan prosedur keamanan "paling tinggi" yang pernah diberikan SCP foundation.
tidak ada yang bisa dipelajari lebih jauh dari makhluk ini, karna bahayanya yang bahkan jauh diluar nalar manusia. sampai saat ini dr. clef masih berada ditempat rahasia dan dilarang untuk mendekatinya.
jarak untuk memantau perkembangan SCP-001 adalah 10 kilometer! karna tingkat keganasannya yang extreme, menurut sebuah sumber makhluk ini bahkan dapat sebuah bencana yang disebut: PATMOS-XK, Class-End-Of-The-World-Scenario.
 
menurut pengakuan penemu SCP-001 yang pertama kali, dia menemukan sebuah gerbang megah khusus dengan corak dan ukiran babilonia dengan serat yang dilingkari sebuah gulungan perisai laut mati.
menurut sumber yang admin dark baca, tidak ada manusia yang mampu memasuki gerbang tersebut, mendekatinya saja mustahil. karna begitu kita mendekati gerbang tersebut, maka kita akan kembali ketempat semula, mirip amnesia sesaat lalu melupakan gerbang tersebut.
sampai saat ini, upaya untuk mendekati makhluk ini masih mustahil. yang paling mendekati adalah penggunaan drone (pesawat mini tanpa awak kapal) untuk mendekati SCP-001. tapi seperti yang kalian duga, drone itu hancur berkeping-keping jauh sebelum mendekati makhluk ini.
meskipun data yang didapat dari makhluk ini masih sangat sedikit, tapi SCP foundation berhasil menyimpulkan kalau makhluk ini:
-Memiliki sesuatu yang bercahaya yang diperkirakan adalah sayapnya. cahaya itu muncul dibagian belakang makhluk ini.
-memiliki sebuah senjata kuno yang menyerupai pedang atau pisau arab kuno yang tingkat kepanasannya melebihi matahari.
-sampai saat ini SCP-001 (Dr. Clef) hanya diam sambil berdiri, sedangkan kepalanya tertunduk seperti sedang berdoa dengan pedang yang tertancap didepannya.
-SCP foundation mengira kalau Dr. Clef bertugas untuk menjaga gerbang suci itu.


1 komentar:

Disqus Shortname

Comments system