Pages

Kamis, 09 Juni 2016

SCP-105 "Iris"


hai semuanya? :) masih pada puasa kan? kali ini admin dark mau membahas salah satu SCP yang "cantik" :3 karna postingan sebelumnya selalu yang seram-seram.
selain cantik, Iris juga ternyata dekat dengan SCP-076 (Able) loh :3

(Iris dan Able)

SCP-105 (juga dikenal sebagai Iris Thompson) adalah perempuan keturunan Eropa. hasil Catatan menunjukkan bahwa SCP-105 lahir di ████ (disensor), dan umurnya ██ (disensor) tahun. Dia memiliki rambut pirang dan mata biru, serta tinggi 1.54 meter dan berat 50 kg. Dia tampaknya tidak memiliki karakteristik fisik yang seperti manusia pada umumnya, sedangkan selebihnya dia memiliki kesehatan yang baik.SCP-105-B adalah kamera polaroid keluaran pertama, yang diproduksi pada tahun 1982. SCP-105-B tidak memiliki karakteristik seperti kamera pada umumnya, kamera ini hanya berfungsi bila digunakan oleh SCP-105 (Iris) saja.
Ketika SCP-105 mengambil gambar yang difoto oleh SCP-105-B (kamera), gambar yang keluar dapat mengubah lokasinya dari lokasi asli tempat diambilnya gambar. SCP-105 juga mampu memanipulasi objek yang berada didalam foto. Menurut kesaksian, SCP-105 mampu memanipulasi tubuh manusia yang ada dalam fotonya menjadi tanpa tangan.


Lampiran : Kutipan dari Wawancara Log 105-08-4426, tanggal ██ / ██ / ████

    
<Mulai Log>

    
Dr. █████: Silakan beritahu tentang diri anda secara singkat, termasuk tanggal dan tempat lahir, dan nama Anda.

    
SCP-105: Oke ... Nama saya Iris Thompson, saya lahir di Phoenix, Arizona, pada tanggal 12 Mei ████.

    
Dr. █████: Baik. Pertanyaan pertama, kapan anda menyadari kemampuan Anda?

    
SCP-105: Saya tidak yakin, tapi saya pikir saat itu saya berusia sekitar sepuluh atau sebelas tahun. Saya ingat karena saya melihat gambar laut, dan aku melihat bahwa gelombang mulai naik.

    
Dr. █████: Bagaimana orang tua Anda merespons ketika Anda memberitahu mereka?

    
SCP-105: Mereka hanya mengatakan bahwa saya memiliki imajinasi yang terlalu aktif.

    
Dr. █████: Kapan Anda menemukan bahwa Anda mampu memanipulasi objek melalui sebuah foto?

    
SCP-105: Ini pertama kali terjadi ketika aku masih ... sebelas, dua belas, mungkin? Keluarga saya pergi ke Grand Canyon. Aku melihat melalui album foto setelah kami sampai di rumah, dan menggosok tanganku ke foto itu. Ketika saya lakukan, saya mendorong batu ke tepi, dan batu itu jatuh ke ngarai; Aku benar-benar bisa mendengar suara dentingan air dalam foto itu.

    
Dr. █████: lanjutkan.

    
SCP-105: Saya kemudian terpesona dengan fotografi setelah kejadian aneh itu. orang tua saya memberi saya sebuah kamera Polaroid 600- aku memang memohon agar mereka memberikannya saat natal. <SCP-105 mulai tersenyum.> Setelah saya punya kamera, saya lebih mudah untuk memfoto apapun.


    
Dr. █████: ini adalah kamera yang kami sebut sebagai 105-B? Kamera pribadi Anda.

    
SCP-105: Ya Pak.

    
Dr. █████: Berapa banyak foto yang anda bisa lihat dalam satu waktu?

    
SCP-105: Aku sudah sampai sepuluh sekaligus dengan kamera pribadi saya, tapi aku yakin aku bisa melakukan yang lebih.

    
Dr. █████: Apa kesan anda dengan yayasan SCP ini?

    
<SCP-105 tetap diam.>

    
Dr. █████: Silakan, jawab saja. Kami tidak akan tersinggung dengan apapun jawabanmu.

    
SCP-105: Ini semacam... penjara New, sipir baru. Tapi aku tahu itu lebih baik daripada apa yang bisa saja terjadi padaku diluar sana.

    
Dr. █████: Anda sudah sangat kooperatif selama Anda di sini.

    
SCP-105: Aku adalah tipe orang yang gampang beradaptasi. Saya juga suka melakukan eksperimen. tapi saya tidak berani bereksperimen dengan foto-foto itu.

    
Dr. █████: Apakah Anda tahu mengapa saya meminta Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Iris?

    
SCP-105: Tidak, Pak.

    
Dr. █████: Kami telah menyiapkan program khusus untukmu. anda dapat pergi dari tempat ini, tapi harus melakukan beberapa tugas untuk yayasan ini. Apakah kamu tertarik?

    
<Akhir Log>




Addendum 3: Sejarah perjalanan Mobile Task Force Omega-7:SCP-105 adalah SCP humanoid kedua (yang pertama adalah SCP-076) yang direkrut untuk pasukan Task Force Omega-7 di bawah perlindungan Pandora Box. Tidak seperti "Tim Able (SCP-076)" yang ditugaskan untuk menyerang dan melakukan operasi penangkapan, "Tim Iris (SCP-105)" memiliki misi utama untuk mengintai dan mengumpulkan informasi. "Tim Iris" telah melakukan lebih dari dua puluh misi yang bekerjasama dengan Komisi Bowe. Misi ini dilakukan dengan cepat dan tanpa ada cacat sedikitpun.SCP-105 dengan keras menentang penggunaan kemampuannya untuk membunuh siapapun, bahkan setelah anggota Komisi Bowe berulang kali berusaha untuk membujuk bahkan memaksanya.Selama misi ini, SCP-105 menjadi sedikit emosional dan tertekan, dia berusaha untuk menipu personil SCP untuk percaya bahwa kekuatan anehnya telah hilang. Dr. D███████ menyerahkan laporan yang merekomendasikan agar SCP-105 kembali diklasifikasikan dan dinetralkan, menjalani perawatan amnestik, dan dipulangkan kerumahnya tapi dengan terus dipantau. namun sayangnya rekomendasi ini ditolak.kemudian, Dr. D███████ membantu SCP-105 melakukan pelanggaran dengan cara melarikan diri dari markas SCP foundation. namun rencana ini tidak berhasil dan SCP-105 kembali dimasukan ke selnya (lihat Insiden X45-Site-17).hasil investigasi memutuskan bahwa Dr. D███████ telah sengaja menyuruh SCP-105 untuk mengaku kalau dia telah kehilangan kemampuannya.
hingga pada akhirnya pasukan Pandora Box dan semua Tim Task Force Omega-7 dibubarkan, dan sekarang ini SCP-105 telah dikembalikan ke Situs-17. Demi alasan keamanan,  SCP-105 saat ini tidak diperbolehkan memegang SCP-105-B(kamera)/pergi ke tempat SCP-105-B lagi.Semua informasi lebih lanjut mengenai Tim Task Force Omega-7 telah dikunci oleh pihak Administrasi Arsip Dan Keamanan Informasi SCP.Direktur ██████ ███, Administrasi Arsip Dan Keamanan Informasi

(wajah asli Iris)

2 komentar:

  1. Mantap. Postingan tentang scp nya selalu seru!!. Lanjutkan terus mimin!!. Btw, iris ternyata layak untuk dimasukkan ke daftar waifu gua (walaupun dia seorang scp) :v. Lol

    BalasHapus
  2. Mantap post tentang SCP nya seru ini alasan Iris juga SCP favorit saya

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system