Pages

Kamis, 09 Juni 2016

SCP-106 "The Old Man"


Item #: SCP-106
Object Class: Keter

SCP-106 sepertinya adalah manusia tua yang menyeramkan. penampilannya berbeda dari manusia kebanyakan, dan kulit serta dagingnya terlihat membusuk. SCP-106 tidak terlalu gesit, namun dia mampu menyerang manusia yang akan dijadikan mangsa olehnya. SCP-106 juga mampu mampu berjalan vertikal tanpa jatuh kebawah. Ketika menyerang, SCP-106 akan mencoba untuk melumpuhkan mangsa dengan merusak organ utamanya, mencabik otot, kemudian menarik mangsa ketempat yang aman. SCP-106 lebih tertarik memilih mangsa manusia dalam usia anatara 10-25 tahun.SCP-106 dapat  menyebabkan efek "karatan" pada setiap benda padat yang disentuhnya. ketika diamati, benda yang disentuhnya akan berkarat, membusuk, dan retak. SCP-106 memiliki semacam zat berlendir berwarna hitam diseluruh tubuhnya. manusia yang menyentuhnya akan merasa seperti terbakar.
SCP-106 mampu melewati materi padat, meninggalkan jejak berlendir ketika berjalan. yang lebih mengherankan lagi, SCP ini mampu menembus benda padat. ketika dia menembus benda padat (misalnya dinding) dia akan masuk ke dimensi lain. belum diketahui, apakah dia juga memiliki markas rahasia di dimensinya itu.
Tambahan:Catatan SCP:Karena sangat sulit untuk dijaga, SCP-106sering ditinjau sebanyak 3 kali dalam sebulan/ketika dia membuat pelanggaran. pembatasan fisik tidak mungkin, dan serangan fisik langsung sepertinya tidak melukai makhluk ini

 
Catatan perilaku:SCP-106 jarang bergerak dan wajahnya selalu terlihat tanpa ekspresi. Penyebab kenapa makhluk ini jarang bergerak tidak diketahui; Namun, mungkin ini hanyalah taktiknya untuk melarikan diri. SCP-106 pernah menyerang dan menculik seorang staff lalu membunuhnya, dia juga menyebabkan kerusakan sel dan membuat kotor sel penahanan dan situs sebelumnya. lihat Protocol [DATA dihapus].SCP-106 berburu mangsa dan membunuhnya karna rasa ingin, bukan karna dia lapar. SCP-106 akan menyerang lalu mengumpulkan beberapa mayat mangsanya. dia juga sering membiarkan mangsanya tetap hidup didalam dimensinya.


untuk memasuki dimensi SCP-106 tampaknya hanya dapat dilakukan oleh SCP-106 sendiri. Rekaman dan transmisi perangkat masih aktif didalam dimensinya (itu berarti pihak SCP masih dapat memantaunya). SCP-106 akan "bermain" dengan mangsa yang ditangkapnya, dan dia memiliki kontrol penuh atas ruang, waktu, dan persepsi dalam dimensinya itu. SCP-106 pernah muncul [DATA dihapus].

1265955177574.jpg
 (Korosi kerusakan pada sel SCP-106)

1268599292182.jpg
 (Agen █████ (disensor), setelah "dikeluarkan" oleh SCP-106. Subjek telah hilang selama dua jam (didalam dimensi SCP-106). Subjek tetap hidup selama satu jam setelah keluar dari dimensi itu)

3 komentar:

Disqus Shortname

Comments system