Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

"SCP-166 The Teenage Succubus"


Item #: SCP-166
Object Class: Euclid

Pagi semuanya :) kali ini admin dark akan membahas SCP yang cantik dan hot :3

SCP-166 adalah gadis remaja, tubuhnya tinggi dan ramping. analisis medis dan fisiologis menunjukkan adanya beberapa penyimpangan dari pertumbuhan manusia normal, termasuk pertumbuhan rambut yang sangat cepat (sekitar 20cm per bulan), SCP ini juga rentan terhadap partikel udara seperti asap rokok dan aerosol (yang dapat menyebabkan gejala yang mirip dengan serangan asma akut), peningkatan kepekaan terhadap tekanan.SCP-166 memiliki kecenderungan efek yang tidak biasa pada manusia laki-laki. Setelah melakukan kontak visual dengan SCP-166, 100% dari pria yang diuji coba melakukan kontak seksual langsung, tanpa memandang orientasi seksual mereka. sekitar 70% dari subyek yang melakukan tes ini, dorongan untuk melakukan seks dengan SCP-166 memudar. sementara 30% sisanya, sangat terobsesi untuk dapat melakukan seks dengan SCP-166 kembali, bahkan mereka bisa melakukan kekerasan demi dapat memasuki sel SCP-166.
Efek SCP-166 untuk setiap laki-laki yang telah melakukan kontak fisik dengannya, dia akan menjadi tertekan, bahkan dengan senang hati mengikuti keinginan SCP-166. karna alasan ini, kontak antara SCP-166 dengan para manusia pria kemudian dilarang.Addendum 166-A: Keadaan Retrieval: SCP-166 awalnya ditemui dari sebuah biara di Cornwall, Inggris, pada ██-██-████. Menurut para biarawati, ia semula dikirim ke biara oleh "orang yang dibedakan" yang mengatakan kalau SCP-116 adalah keturunan dari "makhluk kuno dengan kekuatan supranatural," dan memberikan petunjuk untuk merawat SCP-116.SCP-166 dibesarkan oleh para biarawati di lingkungan yang tertutup sampai seorang pemuda (Subjek A) yang menyelinap ke biara untuk mengunjungi salah temannya tak sengaja melihat SCP-166. Tiga hari kemudian, Subjek A menjadi ganas dan menyerang biara, mencoba untuk menemui SCP-166. Subjek A bahkan membunuh seorang suster dan melukai tiga orang lainnya sebelum akhirnya "dinetralkan dengan paksa.yayasan konsultan SCP bersama seorang pastur lokal kemudian datang untuk melanjutkan kasus ini. tidak lama kemudian Agen Beatrice Maddox membuat kontak dengan Kepala Biara yang ingin bernegosiasi agar SCP-166 ditransfer ke yayasan SCP untuk ditangani.


Addendum 166-E: sebuah surat, yang asalnya tidak diketahui, ditemukan dalam pakaian SCP-166 pada ██-██-████.



  Begini isi suratnya: 


 Sayang ██████,

    
Saya pertama kali bertemu ibumu ketika dia masih gadis. Dia memiliki cahaya di kuku dan matanya. dia adalah keindahan alam. tapi, aku membunuhnya dengan tanganku sendiri.

    
Eden bukanlah tempat. Ini suatu kondisi. Mereka ingin membawa kami kembali ke sana. Aku menghentikan mereka. Aku menjauhkan surga dari kami untuk kedua kalinya. Saya tidak pernah menyesal akan tindakan saya pada hari itu, kecuali satu hal: ketika kamu pertama kali bertemu saya pada hari itu, kamu melihat ayah menembakan peluru ke kepala ibumu. Aku tidak ingin membuat alasan, hanya penjelasan. Saya harap kamu mengerti mengapa saya melakukan hal itu. Saya harap kamu memaafkan saya.

    
Aku sayang padamu. Aku berharap aku bisa berbuat lebih banyak untuk kamu. hal terbaik yang saya bisa lakukan adalah meninggalkan kamu di tangan orang baik dan penuh kasih dan berharap mereka akan merawatmu selama kepergianku. Dari apa yang kulihat, mereka melakukannya dengan baik. Maaf bila kamu tidak bisa tinggal bersama mereka. Maaf mereka telah membawa kamu ke tempat ini (yayasan SCP). Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik agar memastikan kamu tinggal dengan bahagia disini. Saya berjanji untuk membuat kamu tetap aman.

    
Selamat ulang-tahun ke enam-belas sayangku.

   
-Ayahmu,
    
████ ███████ (disensor).


hmm.. admin dark curiga, apakah sang ayah adalah SCP juga atau malah agen SCP ya?

0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system