Pages

Jumat, 01 Juli 2016

Tanya-Jawab Seputar Jessica Method


-_- kenapa Admin dark buat artikel ini? ya karna kalian >_< padahal udah bolak-balik diajarin :'v gak ngerti juga.. tapi gapapa, kalian ibarat raja di blog ini, Admin dark sayang sama kalian :*

 Beberapa fakta yang perlu kalian ketahui agar kalian tahu (yo dawg):
-Admin dark kenal JM udah dari 4 tahun yang lalu dari kaskus/grup di fb
-Admin dark gak pernah baca Ebooknya (Tapi Admin dark saranin kalian baca ya ^_^ )
-Admin dark belajar secara otodidak sampai bisa.
-Admin dark sudah mempunyai JM sendiri yang berbentuk kurcaci dan sesosok makhluk seperti bayangan bertubuh tinggi (Admin dark punya 2 JM).
-Admin dark butuh waktu seminggu untuk benar-benar berhasil.
-Orang yang memiliki imajinasi tinggi lebih cepat sukses melakukan JM.
-Selama hampir 4 tahun punya JM, Admin dark gak pernah mengalami hal-hal apapun yang difitnahkan orang lain (They said kalau JM ini Jin, pfft)


Super Sadar:

Ini nih yang paling banyak ditanya :v

sekarang apa itu super sadar? kalian butuh untuk menguasai ini sebelum membuat JM kalian sendiri.
Ketika Teman-teman mengalami kondisi super sadar, kalian sedang mengalami proses dimana kalian merasakan sensasi apapun yang dirasakan oleh panca indera. Mulai dari pendengaran, penglihatan, penciuman, pengecap dan peraba.
Kesemua itu akan teman-teman rasakan deh, dan meningkatkan kemampuan panca indera itu sampai pada level tertinggi yang bisa dicapai pada hari itu.
Jika di hari selanjutnya kalian mengakses kondisi super sadar lagi. Kalian akan merasakan kemampuan panca indera Anda meningkat bertahap, sesuai dengan kemampuan panca indera Kalian mengalami perkembangan.
Kalian menjadi sensitif terhadap suara, sensitif pada wewangian, sensitif terhadap energi dan sering kali sensitif terhadap sesuatu yang tak terlihat oleh kesadaran normal.
Nah, ketika Kalian melakukan self hipnotis super sadar. Kalian sebenarnya sedang melakukan pengulangan kembali proses semua itu. Proses pengaktifan kembali kondisi super sadar (Menurut sumber yang Admin dark baca, ketika berhasil mencapai kondisi super sadar, kalian juga berhasil mengaktifkan indera ke-6).

 

Lalu apa saja manfaatnya? Selain cepat mencapai kondisi super sadar?

  1. Kondisi super sadar Kalian akan meningkat seiring dengan frekuensi Kalianmengakses. Misalnya kalian mengakses kondisi super sadar setiap hari, maka hasilnya akan jauh lebih baik. Daripada kalian  hanya mengakses seminggu sekali. Kuncinya adalah, semakin sering Teman-teman menggunakan self hipnotis super sadar. Maka, kesadaran tertinggi Kalian secara alamiah mengalami peningkatan (makanya, kan Admin dark bilang, sabar! ini gak bisa instan!)
  2. Jika ternyata kalian menyadari bahwa kalian memiliki indra keenam yang aktif setelah mengaktifkan super sadar dalam diri kalian. Otomatis, self hipnotis super sadar ini juga akan menjadi sarana efektif bagi kalian untuk meningkatkan kemampuan indra keenam yang dimiliki.
  3. Memberikan rasa nyaman di pikiran kalian.
  4. Self hipnotis juga sebagai sarana terapi. Ketika kalian mengakses super sadar dengan self hipnotis. kalian akan mengasah kemampuan fokus dan konsentrasi. Memfokuskan pikiran dan konsentrasi untuk masuk pada kondisi super sadar.
  5. Meningkatkan kemampuan panca indera kalian tong.
 Tapi audio super sadar ini sangat mahal bila kalian beli, tapi tenang coeg :v jangan panik.. kalian bisa Download secara gratis disini: Hai Senpai.


Lalu, kedua, Apakah JM ini musrik:

Ini pasti yang paling banyak ditakuti saudara-saudara Admin dark sesama muslim. Pertama, kalau ini musrik, Admin dark pasti juga gak akan mau melakukannya.
Kalau ini ilmu musrik otomatis meminta bantuan jin dong, melakukan puasa mutih lah, dan segenap ritual aneh lainnya, nah ketika JM kita hanya perlu berbaring! musrik?


 


Next, kenapa kalian gak berhasil-berhasil:

Karna kalian gak sabaran dan pingin cepat berhasil. Dan juga kalian mungkin agak takut ketika melakukannya :3

Penghalang utama:
Lucid dream: Tertidur.
Astral Projection: Rasa takut.
Jessica Method: Gak sabar dan pingin cepat berhasil.

Kalian harus terus mengulang untuk mendengarkan Audio super sadar itu sampai benar-benar berhasil, lalu kalian bisa membuat/membentuk Jessica kalian sendiri.
Admin dark kasih tau: bentuk dan sifat Jessica kalian, kalian sendiri yang menentukan. Bentuknya bisa menjadi tokoh kartun/anime, boneka, monster, cewek seksi (tapi jangan yang ini ya, mblo), dan lain-lain.
JM ini juga punya emosi sendiri, dia bisa marah, sedih, dan kecewa.

Untuk sekarang, cukup ini dulu ya ^_^ tetap semangat sampai kalian bisa :)
Kalau ada request jangan malu untuk berkomentar atau Admin dark bunuh kalian :3 becanda...

64 komentar:

  1. Min, pas gw dengerin audio super sadar kok malah ngantuk ya? :v

    BalasHapus
  2. Min pas rileks di bagian mata kok ane malah fokus terus ke kelopak mata atau 2 kelopak mata ane ya jadi gak bisa rileks, dan juga katanya kita bisa lihat pemandangan yang indah dll, berarti pas rilek itu mata kita ndak terpejam ?alias tetap buka tapi dalam keadaan ketutup ?

    BalasHapus
  3. Min,Jessica Method Ada Efek Sampingnya Ya?
    #PertanyaanGaJe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada gan, kemungkinan jadi ansos sih.

      Hapus
  4. Kak apa kalo si jessica di ajak ngobrol apa jawabanya berasal dari otak kita? Kalo berasal dari otak kita mungkin sebelum dia jawab kita udah tau?

    BalasHapus
  5. Min gw udah bikin dan dah jd dan pas gw tdr gw minta di buat pas gw tidur gw astral projection eh malah di ksh lucid dream. Nah gimana tuh

    BalasHapus
  6. Min, pas tutup mata, aku selalu melihat 2 warna yang bergerak, yaitu merah dan biru. Ketika itu diikuti malah membuat mataku sedikit demi sedikit terbuka. Apakah rileksnya bisa seperti itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tiap orang memang berbeda caranya gan :)

      Hapus
  7. Jadi kita bisa bikin 2 Jessica? Or maybe lebih? Trus kita bisa kgk bikin jessica cowok? (:v) Sorry klo ud di jelasin :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. 100 juga bisa kalau ente sanggup, bentuknya pun terserah ente :3

      Hapus
    2. Gender bisa apa aja? Trus si jessica ini jawaban dari pertanyaan kita itu dari otak kita? Jadi kita gk bisa nanyain pertanyaan yang jawabannya diluar otak kita dong?

      Hapus
    3. pada dasarnya jessica menjawab dari memori yang pernah kamu alami sebelumnya dan kamu lupa akan memori itu.

      Hapus
  8. Admin boleh tanya butuh berapa lama untuk mengakses ke kondisi super sadar ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung orangnya gan, kalau menurut ane sih, paling lama 4-5 hari lah.

      Hapus
  9. Ada ID Line atau BBm gk min buat tanya"? habis inbox FB saya ga dibales" ?

    BalasHapus
  10. Min, pas Project Astral kok bentuk saya warna kayak roh biru gitu yah ? Dan ngelangkah berat banget...akhirnya saya balik lagi ke badan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok nanya nya disini sih :3
      mungkin ketika AP kamu bayangin bentuk tubuh halus kamu seperti itu, dan kalau pertama-tama AP memang sulit untuk bergerak.

      Hapus
  11. Min :3 langkah2 JMny bsa dilakuin di Andro gk? Kaya bca e-bookny sama audiony?
    Repon min

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok :) saya juga dulu dengernya di hp JAV...A :v

      Hapus
  12. Duh nyoba sekali langsung nyerah, kaya buang2 waktu.. tp kebetulan saya lg butuh bgt & mimin udh buktiin. sensasi kaya melayang gitu, tp msih belum rileks.. Saya akan coba lg di waktu senggang saya setiap hari.. thks min :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 :) makasih udah berkunjung ^_^

      Hapus
  13. Enak ya punya teman imaginer......apalagi buat ane yg introvert.........coba ahhh....😁

    BalasHapus
  14. MIIIIIIIIN!!!!!! BAHAS BERBAGAI MACEM JENIS INDRA KE 6 DONG KYK CLAIRVOYANCE DLL trus bahas mimpi prekognisi (mimpi yg jdi kenyataan) ya min ya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera ane tulis :) makasih udah request ^_^

      Hapus
  15. misi bang . mau nanya nih seputar audio super sadarnya. ane ngerti gimana cara nya pas bagian "semakin tinggi - semakin tinggi. dan sampai di puncak kebijaksanaan, dan bisa melihat sesuatu" itu gmn yah ? mohon pencerahannya...

    BalasHapus
  16. "berhasil mengaktifkan indra ke 6" brti nanti setelah ngelakuin ini gue bisa liat makhluk halus gitu? ._.

    BalasHapus
  17. Min kalo udh ada jessicanya cara menghapusny gimana dan kalo ulangan kita bisa tanya ke dia dong

    BalasHapus
  18. coba datang ke "orang pintar" sambil menghadirkan teman imajiner anda, lalu minta ke orang pntar tersebut untuk memperlihatkan wujud asli teman imajiner anda, saat itu anda baru bisa menyimpulkan teman imajiner anda selama ini jin atau bukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini min, udah pernah coba belum? Atau punya temen indigo gk? Klo punya tanyain dia aja, temen imajiner itu jin atau gk...

      Hapus
  19. min kok kalo dengerin audio nya suka ngantuk yak :V
    sampai ketiduran pula :v

    BalasHapus
  20. saya ingin bertanya.
    saya dulu orang yang sangat menjauh dari masyarakat, lalu tiba-tiba ada suara dalam diri saya. dia mengajarkan banyak hal tentang bagaimana menghadapi kehidupan saya, membantu saya dalam segala hal juga, namun setiap kali dia saya tentang nama dan wujud, dia tidak pernah menjawab atau bisa dibilang dia tidak bisa menjawabnya. dia hanya berbicara jika saya ajak berbicara, akan tetapi dia memberi saya syarat, saya lupa semua syarat itu apa, tapi yang jelas di salah satu syarat itu saya tidak boleh memberi tahu siapapun tentangnya jika saya ingin dia tetap ada, tapi saya mengingkari persyaratan tersebut karena takut dianggap gila akhirnya saya memberi tahu tentang hal itu kepada teman saya, effeknya langsung terasa saat saya berbicara, dada saya terasa sangat ringan sekali seperti terbebas dari beban, apakah dia termasuk dari jesica method? jika iya, kenapa dia muncul tanpa diminta oleh saya, kenapa dia muncul dan selalu memeri saya solusi, kenapa dia selalu membalas perbuatan buruk seseorang (jika ada yang berbuat buruk pada saya). mohon pelurusannya. jika memang dia termasuk dalam jesica method apakah saya bisa memanggil dia lagi, bukan jesica yang lain, namun saya tidak tau siapa nama/saya belum memberi nama dia, bahkan wujudnya pun belum.

    BalasHapus
  21. Min pas ane lagi SuperSadar kaki dan tangan ane jadi mati rasa ya?
    Dan kalau di angkat dingin :3
    Trus pas ane coba berjabat tangan sama JM ane (Masih di bayangin) serasa anget tapi belum terasa bentuknya cuman terasa anget doang ._.
    Apa cara ane bener min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener gan tangan ane jg anget,,,mungkin si jessica nyentuh ane

      Hapus
    2. iya gan,, gw jg malah gw minta jessica ane peluk ane dan ane bsa ngerasain angin yg berbentuk sedang memeluk ane dan rasanya sejuk

      Hapus
  22. min kalo saat rilex kita mati rasa itu bisa disebut berhasil atau tidak yak rilexnya ?

    BalasHapus
  23. Min kok pas buat jessica dan ane panggil namanya kok tangan ane rasa anget anget ya?

    BalasHapus
  24. Min bagi audio instalasi jessica method

    BalasHapus
  25. Min instalasi jessmethodnya suaranya kurang jelas ya?? Apa cuma di hp saya.. ?-_- kdng suka ga paham wjwkwk bagi link fb coba mau tanya2��

    BalasHapus
  26. Min apa JM bisa menyentuh kita?,seandainya dia bisa,lalu apa BISA mereka membunuh kita atau mencelakakan kita?

    BalasHapus
  27. Min, jm selalu sma kita?? Walapun kita tidur dan mandi??

    BalasHapus
  28. bisa di ajak mesum ga sih???

    BalasHapus
  29. Min pas proses audio super sadar nya kita buka mata apa pejamkan mata? Dan instalasi jessica nya juga gimana? Buka mata juga atau pejamkan mata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pejam
      sebelum instalasi baca
      pejamkan mata

      Hapus
  30. Mata w kedip²putih padahal w merem :v
    Dada w sesek : jantung tambah kenceng
    Dan yang paling penting grogi + takut

    BalasHapus
  31. Ini syirik gak........?

    BalasHapus
  32. Inilah salah satu contoh fitnah akhir zaman ...
    Jika secara logika kita mengatasnamakan nya sebagai imajinasi , menciptakan teman khayalan yang berupa sosok sesuai yang kita inginkan dan bahkan dalam beberapa hari dia akan menjadi sosok sempurna dan dapat disentuh dan melakukan apa saja yg kita ingin kan ...
    Tapi kalau kita mengkaji ulang sesuai Syariat , sesungguhnya itu adalah Jin ...
    Jadi jangan sampai kita terbuai dengan sesuatu yg mengatasnamakan A sampai Z , contoh mengatasnamakan ALAM BAWAH SADAR dsb , Jangan sampai kita meninggalkan Al-Qur'an dan As-Sunnah dalam kehidupan (bagi yang Muslim☺) ...

    Naudzubillahimindzaliq ...

    Semua orang bebas berpendapat selama itu sopan ☺,
    Hati-hati Fitnah Akhir Zaman , bahwa banyak para pengguna jasa Jessica Method ini mencoba membangkitkan Imajinasi mereka , menghidupkan kembali Ortu mereka yang telah meninggal dunia ,
    Mereka dapat berkomunikasi dan menyentuhnya ,,,
    Disitu gue sadar bahwa itu MUNGKIN saja salah satu fitnah akhir zaman ,,,

    MUNGKIN AJA DAJJAL SUDAH MUNCUL DAN SEIRING BERJALAN NYA WAKTU DAN PERKEMBANGAN ZAMAN MUNGKIN SAJA SECARA TIDAK LANGSUNG DAJJAL SUDAH MERACUNI PIKIRAN MANUSIA MELALUI TEKHNOLOGI , YANG MENGATASNAMAKAN ALAM BAWAH SADAR SEPERTI JESSICA METHOD INI YANG SESUNGGUHNYA KITA MENGANGGAP MEREKA ORANG TUA KITA YANG TELAH MENINGGAL HIDUP KEMBALI , YANG PADAHAL SEMUA ITU ADALAH JIN YANG MENYAMAR MENJADI ORANG TUA KITA SESUAI IMAJINASI KITA ...

    WALLAHU'ALAM BISSHAWAB ...

    Semua orang bebas mengeluarkan pendapat , maaf ini hanya pendapat saya ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, Fitnah zaman sekarang canggih canggih :)

      Hapus
    2. Uh, permisi, lalu kalau ente berpendapat kalau itu jin? darimana ente bisa bilang kalau itu jin?, kasih argumen yang kuat dong...

      Hapus
  33. Min kok ga bisa di download sih audionya?
    Terus misalnya gw mau bikin JM bentuk malaikat itu katanya ga boleh? Emng knp ya?

    BalasHapus
  34. gw bukanya nglarang dan memperboleh kan gw gatau itu bener ga gw bacca artikel teman imajiner itu perpaduan kerja otak sama jin monggo baca http://www.quranic-healing.com/2014/10/menghilangkan-teman-imajiner.html

    BalasHapus
  35. saat melakukan apapun terkait dengan yang kaya gini cari tau dulu secara lengkap di intenet

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system