Pages

Sabtu, 22 Oktober 2016

Red Room, Streaming Pembunuhan Di Deepweb


Assalamualaikum semuanya :3
Belakangan ini Fenomena dan Misteri dari Deepweb semakin membuat heboh dan membuat penasaran ya :3
Deepweb memang berisikan konten-konten yang aneh, gila, dan tentu saja bukan untuk 18 tahun kebawah. Karna isi dari Deepweb adalah penjualan narkoba, senjata ilegal, organ manusia, budak seks yang kebanyakan anak kecil, dan pornografi yang tidak sedikitpun disensor disana (coba bayangin kalau KPI masuk Deepweb -_-).
Image result for deepweb

Namun kita bukan akan membahas tentang Deepweb, melainkan isi dari Deepweb itu sendiri.
Dan yang akan kita bahas adalah, "Red Room".

Red Room adalah sebuah video Streaming mirip Youtube yang menampilkan seorang atau lebih, Algojo bersama beberapa korbannya. Algojo ini akan diperintah oleh orang-orang kaya yang menonton "pertunjukan" itu melalui video internet. Jadi bisa dikatakan nasib korban itu ada ditangan para orang-orang kaya (psikopat kaya) tadi. Mereka akan menyuruh para Algojo untuk menyiksa, memperkosa, membantai, lalu membunuh korban dengan cara yang super sadis yang tidak akan pernah kalian bayangkan. Orang-orang kaya itu memerintah para Algojo melalui Chat, dan tentu saja tidak sedikit uang (Bitcoin) yang dikeluarkan. Padahal 1 Bitcoin (mata uang yang di pakai di Deepweb) saja nilainya lebih dari 200 Dollar Amerika.
Image result for deep web red room

Untuk dapat masuk ke situs Red Room ini sangatlah susah dan kemungkinan besar hanya member aktif yang tau caranya. Bahkan seorang Hacker Profesional sekalipun dibuat pusing untuk dapat masuk ke situs ini. Bisa dibilang, Deepweb itu adalah lautan dalam, sementara Red Room sendiri adalah makhluk-makhluk bawah laut yang sangat susah untuk ditemui.
Masuk ke Deepweb saja ribetnya minta ampun, bahkan Admin dark sendiri hanya empat kali masuk ke Deepweb, itu juga cuma... Ngambil foto-foto Child Porn :"v maaf, ane khilaf.

8 komentar:

  1. Coba post tentang black market reloaded

    BalasHapus
  2. bukannya black market juga susah diakses???
    eh, min! btw, deepweb itu juga dunianya para SF. Banyak sf yg kesana buat musnahin akun seseorang, atau kalo perlu orngnya sekalian kali ya :o

    BalasHapus
  3. ya begitulah XD di Deepweb ada jasa pembunuh bayaran, tukang pukul juga ada. Denger2 di Indonesia juga ada loh :3

    BalasHapus
  4. black market reloaded cuma jual senjata ilegal dan narkoba atau ada barang lainya ???

    BalasHapus
  5. cuma masuk darknet(deep web) mah gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. masuknya doang, ngakses halaman halamannya kagak....

      Hapus

Disqus Shortname

Comments system