Pages

Kamis, 02 Februari 2017

Makhluk-Makhluk Di Alam Astral Bag. 1

 Image result for astral projection entities
Assalamualaikum guys :)
apa kabar kalian nih? mudah-mudahan sehat terus ya... Hehe.
Satu Miliar Artikel pun rasanya kurang jika membahas Astral Projection, sedangkan Lucid dream, sepuluh Artikel saja mungkin cukup. AP memang sangat menyenangkan untuk dikuak, ada begitu banyak misteri dan keajaiban di Alam Astral dan AP itu sendiri. Sampai sekarang pun, Admin dark masih terus berusaha menguak satu-persatu misteri itu. Tapi Admin dark tidak bisa sendiri, untuk itu Admin dark meminta bantuan agan-agan di Kaskus, tapi sepertinya mereka terlalu tertutup. Bagaimana dengan kalian? bersediakah membantu Admin dark? :D

Kembali ke topik, kita akan membahas tentang Makhluk-Makhluk yang ada di dunia Astral kali ini.
Ketika pertama kali kalian melakukan AP, hampir 100% kalian akan bertemu dengan Makhluk Astral. Maka dari itu, penakut sangat dilarang untuk melakukan AP. Admin dark aja pertama kali bisa AP langsung ketemu sama salah satu dari mereka. Kulitnya merah, kaya terbuat dari kayu, kalian pernah ngeliat genderuwo? wajahnya lebih seram dari itu. Pas bangun (selesai AP) nafas Admin dark sesak banget rasanya. Ketakutan luar biasa, paranoid, keringat dingin. Besoknya Admin dark demam seminggu atau dua minggu. Intinya, persiapkan saja mental dan fisik kalian. Jangan pernah nyoba latihan AP ketika tubuh kalian sedang tidak fit. Persiapkan mental dan batjn, karna kalian akan melihat sesuatu yang belum pernah kalian lihat sebelumnya (beda cerita kalau orangnya Indigo).
Image result for astral projection entities
Ketika pertama kali kalian AP, mereka akan langsung menakuti kalian. Tapi jangan pernah takut, itu memang salah satu taktik kotor mereka dari dulu untuk menakut-nakuti manusia agar tidak bisa melakukan AP atau agar orang lain takut melakukan AP. Karna apa? karna Vragel manusia yang berada di Alam Astral itu sangatlah kuat. Kita dapat menjadi apa saja, memunculkan apa saja, dan memiliki kekuatan apa saja hanya dengan imajinasi. Hanya Makhluk Astral terkuat yang bisa melawan Vragel manusia. Tapi sekali lagi, Makhluk Astral terlemah pun bisa mengalahkan Vragel manusia yang ketakutan. Mereka sengaja mengambil bentuk yang terseram agar kita takut.
Image result for astral projection entities
Jadi, ini adalah saran dari Admin dark, ingat baik-baik, ketika pertama kali kalian akan melakukan AP kemungkinan sangat besar kalian akan bertemu mereka. Mereka biasanya akan menatap kalian dulu dengan tampang yang dibuat-buat seram, tapi kalau kalian tidak takut biasanya mereka akan kabur sendiri. Karna memang sebenarnya mereka lah yang takut pada kita. Pada Vragel manusia. Tapi ada kemungkinan juga mereka akan menyerang, kalian yang baru bisa AP bisa apa? hehe.. Mengontrol tubuh Astral saja masih sulit apalagi untuk melawan mereka. Saran Admin dark untuk kejadian ini adalah, bentengi tubuh. Caranya, sholat malam buat yang muslim baca ayat kursi minimal 5 kali atau yang jumlahnya ganjil, lebih banyak bentengnya akan semakin kuat, lalu sapukan keseluruh tubuh. Buat yang non muslim, meditasi aja lalu berserah diri pada Tuhan, berdoa agar kalian dilindungi.
Image result for astral projection entities
Hey, gak perlu takut begitu, tubuh kasar kalian sama sekali tidak akan mengalami apapun ketika melakukan AP, yang rusak dan merasa sakit hanyalah tubuh Astral atau Vragel kalian saja. Kalaupun Vragel kalian rusak, dia akan melakukan semacam self healing ketika kembali masuk kedalam tubuh kasar. Luar biasa bukan? Subhanallah, terlalu banyak yang diberikan Allah pada manusia hingga diberi gelar makhluk paling sempurna. Admin dark tahu darimana? Admin dark udah bisa AP dari umur 12 loh, hehe. Sekarang umur ane 19. Memang masih bocah, tapi ilmu ane udah banyak :) karna kakek ane juga bisa disebut orang pintar.
Tapi ada beberapa pengalaman langka, yaitu, Makhluk Astral yang ditemui para Astraler pemula bukan ingin menakuti dan menyakitinya malah ingin bersahabat dengannya. Wujud mereka pun tidak dibuat seram. Ingat, disana bukan hanya ada Makhluk Astral yang jahat. Mereka sama seperti kita ada yang baik dan ada yang jahat. Yang jahat pun belum tentu lah jahat, mereka membenci manusia yang bisa AP karna beberapa dari Astraler dari jaman nabi Idris sampai sekarang memang ada beberapa yang kejam, jahat dan senang merusak di Alam sana. Wallahu'alam.
Related image
Pokoknya, jangan menyerang sebelum diserang. Kalaupun menyerang, jangan sampai membunuh mereka karna sumpah mereka juga pasti memiliki keluarga. AP ini bukan mimpi seperti LD, ini nyata. Nabi Muhammad melakukan AP ketika Isra Mi'raj. Makhluk disana juga memiliki Negara, memiliki guru, dokter, dll. Mereka ada yang menua ada pula yang masih bayi dan kanak-kanak. Hanya saja bentuk dan ragam mereka sangat banyak, tidak seperti manusia yang hanya memiliki satu bentuk dan rupa. Bahkan Admin dark pernah bertemu dengan salah satu Makhluk yang besarnya hampir sebesar bulan. Mungkin saja ada yang lebih dari itu.
Untuk sekarang, segini dulu.. Insyallah bagian 2 nya besok atau lusa :) semangat terus ya calon Astraler muda. You can do you it.

29 komentar:

  1. Kalo ane... bakal habisin makluk astral di sana (terutama yang menggoda)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau pemikiranmu seperti itu.. wajar saja nanti banyak musuhmu disana.

      Hapus
  2. Jangan, gw peringatkan jangan pernah melakukan itu.
    Mahluk astral yang menakuti astraler saat pertama kali AP sebenarnya mereka hanya memberanikan diri untuk melindungi kehidupan bangsa mereka, anak istri mereka, waifu mereka dan sebagainya.
    Jadi jika menurut lu dijajah itu g enak, berarti lebih baik lu g melakukan penjajahan disana.
    Sorry boss.. ini Indonesia bukan Belanda.

    BalasHapus
  3. pingin nyobak, tapi kok takut :v

    BalasHapus
  4. Admin pny jessica gk klo punya ceritain min

    BalasHapus
  5. Admin pny jessica gk klo punya ceritain min

    BalasHapus
  6. min apakah dri mimpi buruk kita bisa mengubahnya menjadi lucid dream?

    BalasHapus
  7. Gw pngen bisa punya jessica min,, help dong,,

    BalasHapus
  8. Ada wa atau PIN BBM yang lain dak? Yg d atas tak bisa di add

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok :)
      BBM udah saya hapus, IG, WA, Line juga gak pake. Saya gak suka pake begituan.

      Hapus
  9. Ceritanya seru min, sayang tampilan blognya bikin mata sakit. Backgroundnya jangan hitam pekat dan tulisannya jangan terlalu putih.

    Background abu abu tua trus tulisan abu abu muda. Biar sensasinya lebih astral hehehe

    Ini hanya saran min, bukan maksud menggurui.

    Nice blog..
    Keep posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku suka backgroundnya :3 hehe..

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Wah bener, aku juga pas pertama kali AP langsung disambut yang begituan, untung lucu bentuknya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berhasilnya setelah berapa kali percobaan?

      Hapus
    2. dulu gak sengaja di tarik sama leluhur jadi bisa begitu saja

      Hapus
    3. gimana bentuknya 7Sin? :3

      Hapus
  12. Kalo ngebayangin diri pas AP jadi saitama apa bakal terjadi. Ketemu astral yang menyerang langsung tinju aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak segampang itu Dicka :) harus membutuhkan konsentrasi dan pengalaman AP yg lumayan.

      Hapus
  13. Balasan
    1. Akunku udah berulangkali dinonaktifkan. Jadi gak buat lagi. Maaf :)

      Hapus
  14. min, sekarang kan lagi Ramadhan, jin jin nya pengaruh dgn bulan Ramdhan gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jin itu ada dua jenis dalam Islam, yg kafir dan yg muslim :)
      Saya liat ada banyak makhluk disana ketika bulan ramadhan sekalipun.

      Hapus
  15. Min, mimin pernah gak ngebunuh makhluk astral pas lagi nge-ap?

    Terus, misalnya kita baca ayat kursi, al fatihah, salah satu ayat di al baqarah yang mampu mengusir jin, dsb. Kepada mereka, mereka ketakutan nggak?

    Saat di ap Kita benar benar bisa menjelajah waktu kah? (Soalnya ane penasaran pengen lihat suasana pas lagi perang dunia 2)

    Terus, apajah wujud makhluk yang ada di alan astral itu ada yang humanoid, terus ada yang berbentuk serangga, dan berbentuk monster?

    Maaf kalau pertanyaannya terlalu banyak. Ane masih noob, pengen nyobain tapi masih harus memperbanyak wawasan dulu tentang dunia astral dengan guru dark prince.... Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. jumlah yg saya bunuh secara sengaja maupun tidak, itu udah gak kehitung.

      pernah saya coba, dan ada yg ketakutan sampai mati, ada juga yg tidak.

      benar :) tapi sekali lagi, saranku lebih baik jangan. Jangan ke masa depan.

      bentuk mereka itu infinity, gak terbatas, hanya Allah yg tau. Yang jelas, sangat sangat sangat banyak.

      saya juga belajar dari guru2 di kaskus.

      Hapus

Disqus Shortname

Comments system