Pages

Rabu, 22 Maret 2017

10 Pertanyaan Umum Seputar Astral Projection Yang Akan Admin Dark Jawab

Assalamualaikum guys :)
Mungkin beberapa pertanyaan ini sering muncul di benak kalian ketika akan melakukan AP hingga terkadang membuat kalian takut. Admin dark akan menjawab semampu Admin dark. Langsung aja.

1. Apakah AP itu berbahaya?
Related image
Admin dark akan berkata ya, AP itu punya resiko. Kalian akan bertemu banyak Makhluk Astral yang mungkin akan menyebabkan masalah fisik seperti trauma dan paranoid. Tapi, kalau kalian tau cara melindungi diri sendiri ketika AP, jika kalian dapat menjaga vibrasi kalian tetap tinggi, jika kalian sudah menguasai tubuh Astral, dan bisa mengatasi rasa takut kalian, maka kalian dapat melakukan AP dengan aman.

2. Bagaimana cara mudah melakukan AP?
Image result for astral projection dr strange
Menurut Admin dark, ada begitu banyak prosedur dan tekhnik. Kalau tekhnik pribadi Admin dark adalah mencari info tentang AP sebanyak mungkin dan sudah menguasai Lucid dream terlebih dahulu, karna dapat menjaga pikiran kalian tetap terjaga sementara tubuh kalian terlelap. Atau, kalian dapat mengatur agar kalian bangun jam 4 pagi, tetap diranjang sampai sekitar setengah jam (main hp aja), lalu kembali lah tidur dengan niat akan melakukan Lucid dream, dan ketika sudah berhasil memasuki fase Sleep paralyze dan kalian sudah menguasai Lucid dream.. Cobalah untuk memgeluarkan vragel kali ini :)

Bagaimanpun kalian harus bersabar, berlatih, dan terus berlatih. Kadang Admin dark agak kesel sama visitor yang nanya lewat PM gimana cara AP? padahal di blog udah ada. Kok gak bisa-bisa AP? padahal latihan baru sehari. Dan pertanyaan yang gak penting lainnya. Admin dark hanya akan menjawab pertanyaan penting dan kalau dia memang berniat AP, Admin ajarin sampai bisa bahkan tanpa meminta uang.

3. Jika aku bermimpi kalau aku terbang, apakah itu Astral Projection?

Hehe, bukan, kalian hanya bermimpi kalau kalian terbang. Tapi kalau kalian bangun dari ranjang (Vragelnya), lalu melakukan AP, lalu terbang, maka baru itu baru bisa disebut kalian melakukan AP.

4. Aku sering mendengar suara-suara aneh ketika berlatih AP atau LD, what the hell is that?

Setiap orang pasti pernah mendengar suara-suara aneh ketika melakukan AP atau LD bahkan Admin dark juga. Misalnya suara lonceng, suara teriakan, suara petir, suara orang-orang ngobrol. Itu karna Vragel kalian mencoba memisah tapi masih tersangkut di tubuh kasar. Butuh waktu berlatih yang lama untuk dapat mengeluarkan Vragel ini. Gak perlu takut, cuma ilusi kok itu :) damn scary illusion :"v

5. Makhluk apa yang ada di Alam Astral sana? bisakah mereka menyakitiku
Image result for scary creatures
Dengar, Admin dark akan jujur dan pasti membuat kalian takut. It's okay, daripada ane bohong tapi disana nanti kejadian? hadapi rasa takut kalian kawan. Jadi begini, ketika kalian (Vragel kalian) berhasil berpisah dari tubuh kasar, maka kalian akan merasakan takut yang belum pernah kalian rasakan seumur hidup (jadi nostalgia pas baru pertama kali bisa AP. Hehe). Dan entiti, Makhluk, hantu atau apapun namanya yang kalian lihat nanti bukanlah ilusi, bukanlah mimpi, they are fucking real and sometimes they may harm you guys. Admin dark sudah banyak menjumpai berbagai macam Makhluk dengan rupa mengerikan yang dapat membuat preman sekalipun kencing celana. Kalian harus meningkatkan vibrasi kalian untuk dapat melawan atau melewati mereka. Oh ayolah, kalian bisa memunculkan apapun hanya dengan imajinasi ketika di Alam Astral, dapat memiliki kekuatan apapun hanya dengan imajinasi. Lalu kenapa gak memanggil Raksasa untuk membuat mereka menjadi emping? atau kenapa tidak membakar mereka dengan api tujuh warna? ya ya ya.. Silahkan kalian pengunjung baru menganggap Admin dark sebagai pembohong, tapi coba kalian tes sendiri nanti. Dan rasakan ketakutan yang bahkan dapat membuat darah kalian membeku. Ancam mereka untuk menjauh atau kalian bersumpah akan membunuh mereka. Jika tidak, maka mereka akan memakan tenaga (cakra, aura, energi, atau apapun namanya) sampai habis dan ketika kalian bangun maka rasanya seperti habis berpuasa selama 3 hari. Admin dark pernah mengalami ini, makanya Admin dark kasih saran sama kalian.

6. Bisakah aku mengintip tetangga, teman, mantan atau siapapun ketika AP?

Topik paling menarik nih! Admin dark sendiri girang bahas topik ini, hahahaha. Tapi tentu, kalian akan melihat orang lain ketika AP sementara mereka tidak dapat melihat kalian kecuali mereka berintuisi tinggi, indigo dan memiliki kemampuan metafisika yang mumpuni. Admin dark jadi keingat pas jaman-jaman jahiliah dulu ketika sering mengintip tetangga mandi, melakukan hubungan intim dan sebagainya. Tapi ingat, karma itu ada :) hargai privasi mereka. Admin dark sama sekali gak pernah melakukan itu lagi dan ketika AP pun jarang sekali berada di dimensi kita ini. Tetap menjadi orang baik, dan jangan menjadi Astraler nakal disana ya calon Astraler muda.

7. Bisakah mendapatkan pembimbing spiritual ketika AP?
Related image
Ingat pesan Admin dark di postingan sebelumnya?
"JANGAN PERNAH MENCARI TEMAN APALAGI MUSUH KETIKA DI ALAM ASTRAL!"
dan kalian malah mencari pembimbing spiritual? ah guys, you gotta be fucking kidding me. Ketika melakukan AP, apalagi baru pertama kali, kalian akan berada di dunia liar yang tidak kalian kenali. Ibarat tersesat di hutan rimba. Pengalaman lah yang akan membuat kalian semakin tahu dan semakin kuat ketika AP.

8. Bisakah Astraler lain atau Makhluk Astral mengambil alih tubuh kasar ketika kita sedang AP?

Tidak. Benang perak (Silvercord) kalian seperti bookmark, itu akan tetap berada dalam tempatnya. Gak akan ada yang bisa mengambil alih tubuh kasar kalian ketika kalian AP. Kalian juga dapat kembali ke tubuh kasar kalian kapan saja dengan sangat mudah. Cukup bayangkan tubuh kasar kalian dan berniat kembali, maka demi Tuhan Vragel kalian akan masuk ke tubuh kasar kalian. Jangan percaya sama gosip murahan diluar sana yang sering nakutin kalian buat AP.

9. Bisakah aku mati ketika AP?

Well, pertanyaan menarik nih. Bila ada seseorang yang mati karna AP, lalu siapa yang melaporkannya? mungkinkah dia akan hidup sebentar hanya untuk berkata, "Hey, aku mati karna melakukan AP tadi." ayo tertawa bareng. Dari jaman dulu sampai sekarang belum ada seorangpun atau satupun kasus orang mati karna melakukan AP. Admin dark sudah diserang ribuan kali oleh makhluk disana ketika AP, sakit memang, Vragel memang dapat merasakan sakit tapi percayalah, apapun yang terjadi pada kalian ketika melakukan AP, tidak akan berdampak apapun pada tubuh kasar kalian.

10. Apa yang bisa aku lalukan ketika AP?

Well, ada begitu banyak hal yang bisa kalian lakukan. Mulai dari pergi ke dimensi lain melintasi ruang dan waktu yang tanpa batas, mengunjungi rumah teman, sampai melakukan Astral sex. Atau untuk lebih jelasnya baca saja Artikel Admin dark yang membahas hal-hal apa saja yang bisa dilakukan ketika AP.

Sekian dulu untuk saat ini :) kalau ada pertanyaan jangan malu bertanya di komentar ya... Assalamualaikum.

22 komentar:

  1. Menjelajah waktu? Bisa ke masa lalu gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ke masa lalu masih bisa sih

      Hapus
    2. Gimana caranya? Apa cuma dengan memikirkan masa lalu? Kalo gitu bisa ketemu nabi dong

      Hapus
    3. saat AP aku kadang ditempatkan di suatu ruangan banyak pintu, nah pintu2 itu biasanya mengarah ke masa lalu,entah lah aku belum sampe sana, cuman sampe ke masa kerajaan dulu, itu juga udah di cegat sama entah apa karena gak boleh masuk terlalu dalam

      Hapus
    4. Bisa kok Azis, kan udah pernah kujelaskan :)
      Ke masa lalu boleh, tapi saranku lebih baik jangan coba2 ke masa depan.

      Hapus
  2. Min kalau kita AP apakah bisa berinteraksi dengan benda mati disekitar kita?
    Misal kita AP terus kita baca buku?

    Terimakasih, saya tunggu balasanya Mimin Dark

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa :) kita gak bisa berinteraksi dengan benda dari dimensi kita. Kalau gak percaya, buktikan sendiri.

      Hapus
  3. min , antara Lucid dream , Jessica Method , sama AP yg harus dipelajari dulu yg mana min ? ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jessica method gak penting kalau mau mempelajari AP, tapi berguna sekali bila sudah menguasai super sadar. Saya sarankan kuasai dulu LD.

      Hapus
  4. assalamulaiakum mas saya baru newbie astral projection, curhat dikit gk papa ya

    BalasHapus
  5. hadeh tadi mlam dah nulis panjang 2 mlah kuotanya abis
    tlong di blas ya mas admin dark
    saya sering tiba pada vase vibrasi (tinggal nunggu lepas aj kan tahap ini) sering gagal mlah kadang 2 ketiduran 1000% gk sadar
    dan klo sadarpun klo gk lucid dream sebentar ataupun terjaga atau 100% sadar hadeh. dah 9 lan gk ada perkembangan tlong di bantu ya min

    BalasHapus
  6. 9 bulan mas slah tulis. saya pernah sekali kluar tapi keadaannya gelap banget , saya kira vragel saya tuna netra wkwkwkwkwkwk.
    ternyata dari bacaan diatas ternyata masuk ke tanah ya hadeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumussalam Maulana. Kalau ada sedikit aja rasa takut, dijamin akan gagal untuk mengeluarkan Vragel.

      Hapus
  7. Mantap, pengen coba ap, tapi ane terlalu takut untuk melakukannya, lol. Tapi kalau lucid dream udah sering (dan hal yang sering gua lakukan di ld adalah menjadi jedi yang ahli lightsaber dan bisa mengendalikan force :v)

    BalasHapus
  8. Tapi kayaknya seru juga ap itu. Gua penasaran sama makhluknya dan ekspresinya ketika kita mengacungkan jari tengah ke mereka (eh, tapi kan gk boleh nyari musuh di ap. Eh, tapi kan belum tentu para akhluk itu ngerti apa maksud dari jari tengah... Ah, lupakan sajalah). Dan, gua juga penasaran dengan "fitur" menjelajah waktu di ap! (Bisa ke tahun 1944 dan pergi ke tempat di mana d day sedang terjadi) Ah! That is so amazing!! But, unfortunately, gua adalah seorang yang saangaat penakut. Well, gua harus memperbanyak iman dulu sebelum nyoba ap.

    BalasHapus
  9. Hijrah, orang jahat pun bisa AP. AP bisa dilakukan oleh orang berbagai penganut Agama. Jadi bukan masalah kita harus jadi baik dan alim dulu atau tidak untuk bisa AP, tapi bagaimana sifat kita disana.

    BalasHapus
  10. allhamdullillah min gua berhasil sekali

    BalasHapus
  11. saya maulana gini ceritanya curhat dkit saat itu berhasil seklai lali saya gembira sekali karna merasakan sensasi terbang
    lalu bdan serasa berat kya mau kesedot, lalu saya coba konsentrasi pake ekspresi datar dan nenangin dri lalu kerasa ringan lagi, lalu sya coba ke sekolahan saya sekitar jam 2. 47 subuh yg ktanya klo mlem ada yg aneh GK ADA apa 2 sekitar 2 menit kliling lalu saya kaget bkan kepalng karna ada sosok abu 2 terbang mengampiri lalu saya lari secepat mungkin
    tapi
    gua kembli lagi karna penasaran dan ternyata kwkwowkoowkkowowkw masa hantu wujudnya karung bsah saya ketawa sepuas 2 nya dan karna gk bsa ngendaliin emosi lalu gua kembli ke tbuh secara otomatis dan saat itu juga saya ketawa terbahak 2 dikamar ampe mama sya mrah. dan itu aj pengalaman pertama saya. believe me its real.

    BalasHapus
  12. dan satu lagi min klo admin tiba di fse vibrasi apa yg admin lakukan agar bsa ap
    karna saya slalu stuck pda tahap itu tlong ya min.?

    BalasHapus
  13. dan jwab bgaimana menurut admin pengalaman saya yg pertama kali ini

    BalasHapus
  14. Apa itu ngga berbahaya? Apa itu bukan suatu ilmu yg bisa merusak pikiran orang klo ga kuat?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system