Pages

Rabu, 22 Maret 2017

4 Senjata Yang Paling Dicari Umat Manusia Saat Ini


Tak hanya lewat pengajaran atau cerita-cerita, para tokoh paling berpengaruh dunia juga dikenal melalui senjata-senjata yang pernah mereka miliki. Misalnya saja Nabi Musa, beliau dikenal banyak orang tak hanya lantaran cerita mukjizat membelah laut atau kisahnya bertemu langsung dengan Tuhan, tapi juga lantaran tongkat sakti yang selalu dipegangnya.
Nah, tentang senjata-senjata yang dimiliki oleh tokoh-tokoh penting, ternyata sudah lama umat manusia ingin mencarinya. Tujuannya sendiri selain untuk membuktikan eksistensi si sosok penting tersebut, juga mencari yang namanya berkah. Banyak yang percaya barang siapa memiliki senjata-senjata suci maka ia bakal dimudahkan segala urusannya. Namun, hingga detik ini tak ada satu pun senjata suci yang berhasil ditemukan.
Masih tentang senjata suci, tercatat ada sekitar empat buah yang jadi incaran banyak orang hari ini. Tapi, lagi-lagi tak pernah bisa ditemukan. Berikut adalah senjata-senjata suci yang dimaksud.

1. Tombak Suci Yesus Dipercaya Membawa Kedigjayaan

Diceritakan jika Yesus tak hanya disalib saja tapi juga mengalami penusukan di lambungnya oleh sebuah tombak milik serdadu Romawi. Nah, berawal dari cerita ini kemudian banyak orang mencari tombak tersebut. Banyak yang percaya barang siapa bisa memiliki tombak ini maka ia akan berjaya di dunia.
Tombak Suci [Image Source]
Tombak Suci [Image Source]
Entah benar atau hanya bualan, tapi tokoh-tokoh besar dunia tercatat pernah memiliki tombak ini dan benar-benar berjaya. Sebut saja Hitler, Napoleon, sampai Fridrich Barbarossa. Saat ini tidak diketahui di mana tombak suci disimpan. Ada yang bilang jika si senjata suci tersimpan di salah satu gereja rahasia yang tak diketahui lokasinya.

2. Tongkat Nabi Musa

Salah satu peninggalan Nabi Musa yang paling ikonik dan dicari adalah tongkat beliau. Seperti yang kamu tahu, tongkat ini selalu menemani Nabi Musa ketika tengah berada di situasi yang genting. Entah melawan sihir-sihir bawahan Firaun sampai membelah Laut Merah.
Tongkat Nabi Musa [Image Source]
Tongkat Nabi Musa [Image Source]
Banyak yang percaya jika tongkat ini memang ada. Namun, keberadaannya tak pernah bisa diketahui. Dugaannya, tongkat ini ada di dalam sebuah kotak bernama The Ark of The Convenant. Kotak tersebut sendiri juga belum pernah ditemukan.

3. Zulfiqar, Pedang Kebanggaan Nabi Muhammad

Nabi Muhammad diketahui memiliki banyak pedang. Salah satu yang paling terkenal adalah Zulfiqar. Menurut sejarah, pedang ini bentuknya sangat unik, melengkung dan memiliki ujung yang terbelah. Pedang ini diberikan Nabi Muhammad kepada Ali Bin Abi Thalib.
Ilustrasi Zulfiqar [Image Source]
Ilustrasi Zulfiqar [Image Source]
Soal keberadaan, hampir tidak diketahui kemana jejak pedang satu ini. Ada yang mengatakan tengah disimpan di suatu tempat, namun ada pula yang bilang jika pedang ini sudah tidak ada. Pedang ini adalah simbol kebesaran Nabi Muhammad, bisa mendapatkannya maka seluruh manusia akan memandangnya.

4. Pedang Simon Petrus

Simon Petrus menurut kepercayaan Kristen adalah sosok Paus pertama. Ia juga merupakan salah satu dari 12 rasul Yesus. Nah, diceritakan pada suatu ketika Simon Petrus marah ketika Yesus akan ditangkap. Kemudian ia menghunuskan pedangnya dan memotong telinga pria yang akan menangkap Yesus tersebut.
Replika pedang Simon Petrus [Image Source]
Replika pedang Simon Petrus [Image Source]
Nah, seperti senjata-senjata lainnya, pedang Simon Petrus ini diketahui juga dicari banyak orang. Tapi, lagi-lagi hampir tak ada yang bisa menemukannya. Meskipun susah dicari, tapi kita bisa lihat bentuk aslinya lewat sebuah replika yang terpajang di Poznan Archcathedral Basilica. Inilah senjata-senjata suci yang masih dicari banyak orang. Sayangnya, hampir tak diketahui di mana benda-benda ini berada. Bahkan tak ada satu petunjuk pun untuk itu. Banyak yang percaya ketika benda-benda ini ditemukan maka akan terjadi perubahan besar pada dunia.

3 komentar:

  1. Kalo tongkat nabi Musa udh ditemukan bang di suatu musim di Mesir satu musim sama mayatnya firaun

    BalasHapus
  2. Lohhh...bukannya tongkat nabi musa sudah ada di museum Topkapi, Turkey??

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system