Pages

Rabu, 22 Maret 2017

Apakah Astral Projection Seperti Di Film Insidious?

 Image result for Insidious
Di 2010 ada sebuah film berjudul Insidious. Dan Admin dark sempat mendapat banyak pertanyaan apakah Astral Projection persis seperti di film itu? baiklah, Admin dark akan menerangkan sedikit.

Di film:
Di film itu, seorang bocah tidur dimalam hari dan tidak bangun lagi. Dokter berkata kalau dia tidak bisa menanganinya, jadi keluarga bocah itu merawatnya dirumah. Tapi kejadian-kejadian aneh mulai terjadi, seorang Paranormal berkata kalau bocah itu telah melakukan Astral Projection (secara tidak sengaja) dan mengunjungi tempat bernama "The Further". Bocah itu tidak bisa kembali ke tubuh aslinya, dia tersesat bersama para Iblis yang ingin memiliki tubuhnya agar bisa hidup kembali.

Kenyataan:
Ketika kalian AP, jiwa (Vragel) kalian akan tetap terhubung oleh sebuah benda panjang mirip benang, berwarna perak dan agak bercahaya bernama Silver Cord. Pikirkan saja tubuh kasar kalian, maka Vragel kalian akan langsung balik ke tubuh kasar dan kalian akan terbangun, jangan percaya oleh gosip murahan diluar sana.
Apakah para makhluk Astral ingin mengambil alih tubuh kasar kita ketika AP? Ya. Admin dark percaya mereka ingin melakukan itu. Tapi sekali lagi, mereka tidak akan bisa masuk ke tubuh kasar kalian ketika kalian AP karna tubuh kasar kalian dilindungi oleh benang perak tadi.

Di film:
Josh, ayah dari bocah itu ikut melalukan AP untuk menemukan anaknya. Bisakah kita menemukan orang lain yang juga sedang AP?

Kenyataan:
Ya, kalian bisa AP lalu mencari teman atau siapapun yang juga sedang AP. Tapi, ini tidak semudah yang ada di film itu. Kalian butuh ikatan energi yang kuat dengan orang itu agar bisa menemukannya di alam Astral, atau kalian sudah sangat mengenal orang itu.
Memang menyenangkan bisa AP bersama teman dan orang yang kita kenal, sayangnya Admin dark tidak menemukan teman yang bisa AP sampai sekarang.. That was sad :(

Di film:
Ketika Josh mencari putranya, dia mengambil lentera untuk meneranginya dalam kegelapan. Bisakah kita menyentuh benda fisik dari alam nyata?

Kenyataan:
Kalian tidak bisa menyentuh benda fisik di dunia nyata, apalagi memakainya. Tapi kalian bisa membuat sendiri benda apapun dengan kekuatan imajinasi kalian. Percayalah, ketika AP, benda apapun yang kalian inginkan ada maka akan langsung muncul.

Di film:
Alam Astral terlihat seperti tempat gelap dan sangat menakutkan. Berisi jutaan entiti jahat yang siap meneror kalian.

Kenyataan:
Alam Astral memiliki dimensi dan level yang tidak terhitung, lebih luas daripada semesta kita. Jadi, tempatnya seram ataupun tidak tergantung dari imajinasi kita sendiri.


Itu dia, semoga penjelasan singkat itu sedikit membantu kalian guys :) selamat berlatih AP dan ingat, entiti mengambil alih tubuh kasar hanya ada di film. Kalau di filmkan, AP lebih mirip ke film Dr. Strange.

3 komentar:

  1. itu kan film horor jadi agak di serem seremin biar gk cuman ngebahas AP doang, kalo ngebahas AP doang tapi gk ada cerita menarik nya gk bakal sukses itu film :v

    BalasHapus
  2. Lah nanti kalo kita AP, bisa liat atau ketemu entiti itu ngga min?

    BalasHapus

Disqus Shortname

Comments system